Gan ane mau bahas tentang stiker penguat sinyal ,pada awalnya saya melihat teman ane pake stiker di handphonenya ane kira itu hanya stiker biasa,setelah ane tanya ternyata stiker itu tenguat sinyal. Ane bingung bagaimana bisa stiker dapat memperkuat sinyal ,ane lihat bar sinyal memang full sedang kan hp ane cuma 1-2 bar dengan provider yang sama ,memang lokasi ane deket gunung jadi ya sinyal ya apa ada nya,


saya coba beli karna harga yang tidak terlalu mahal ,selah itu saya pakai ke handphone ane ternyata sinyal nya full bar wew :v ane heran kok bisa ya ,ane belum pasti tentang cara kerja stiker ini tapi ini mengatasi masalah ane pada sinyal handpone.tapi ada juga orang yang stiker ini tidak dapat memperkuat sinyal ya mungkin barang nya kw :v ,tapi agan boleh coba siapa tau sama kaya ane sinayal nya full bar 
nah ini gan sebelum dan sesudah pake stiker nya ntaps :v


oke sekian semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post