Apa kabar semuanya? Semoga saja dalam keadan sehat waafiat ,amin.oke gan  kali ini ane akan bahas tentang rom rom htc.HTC merupakan sebuah original design manufacturer (perusahaan yang merancang dan memproduksi sebuah produk yang kemudian diberi merek oleh perusahaan lain untuk dijual), namun seiring berjalannya waktu, HTC juga mulai menjual produk dengan mereknya sendiri. untuk lenovo p70.oke gan untuk installasi Htc kita bahan bahan yang harus di siapkan :

1. rom HTC sense v2 lp 5.1(download)
2.TWRP (download)

Langkah-langkah :
1. bagi yang belum install twrp (klik disini)
2. ane rekomendasikan untuk backup data dulu sebelum install rom ini
3. masuk ke recovery mode => wipe data
4. lalu tap install => pilih dimana  lokasi file Rom_HTC_Sense_v2_LP5.1.1_x64_P70 nya
 tunggu proses installasi agak lama sekita 5-8 menit bila selesai akan otomatis reboot
5. installasi rom htc sudah selesai
 
review
1. bahasa default bahasa inggris tapi tenang aja gan ada banyak bahasa termasuk bahasa indonesia
2. dari segi tampilan simple ga banyak yang aneh aneh Cuma ada news

3. os lollipop 5.1
4. dari segi penggunaan cpu hanya sampai 4 core dari 8 core ram tersedia 1,1 GB dari 2 GB ,lacar 
 jaya  baterai awet ,no lag
5. multitasking  lancar jaya no lag
6. 2 SIM dua-duanya 4g  ga usah ganti slot sim1
7. Kamera  mantaf gan 60 fps kualitas oke Full HD record video(belakang) HD (depan) kamera belakang 3456x4608p kamera depan 1872X3328p cocok buat mobile photografy
8.. Sound ok ga da masalah,wifi oke,bluetooth oke lancar tanpa ada kendala
9. GAPPS sudah reinstall pada saat install rom

Bug

No bug

Oke gan sekian dari ane semoga bermafaat selalu mencoba dan salam preaker

9 Comments

  1. klo buat gaming os ini cocok gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang cocok menurut ane gan kalo multi tasking lancar

      Delete
  2. kalo dari stock rom loli s138 32 bit bisa langsung flash ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending flash dulu aja ke aosp x64 gan, kalo langsung pake rom.di takutkan bootloop

      Delete
  3. hape ane lenovo p70, kemarin ane beli usb endoscope camera gan,
    pas ane coba ga bisa gan,
    katanya mesti suport ekst.kamera..
    ada ga gan custom rom yg support ekst.kamera??

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post